Best Guide

Monday, April 27, 2009

Manohara Odelia Pinot | Masih Menjadi Misteri

manohara odelia pinotSampai saat ini hilangnya artis dan model belia Manohara Odelia Pinot (17) masih menjadi misteri. Artis yang pernah masuk dalam 100 Pesona Indonesia oleh Majalah Harper's Bazaar ini diduga raib dan disekap oleh 'ulah nakal' pangeran dari Malaysia. Peristiwa ini pernah menjadi perbincangan di forum–forum internet tahun 2008 silam.

Dan untuk pertama kalinya ibunda Manohara Odelia Pinot, Daisy Fajarina (44) menguak kronologis hilangnya putri keduanya tersebut melalui sebuah tulisan yang dikirimkan ke redaksi KapanLagi.com. Manohara Odelia Pinot Manohara Odelia Pinot Manohara Odelia Pinot Manohara Odelia Pinot

Dalam lembar pengungkapan, Daisy membenarkan adanya pengambilan secara paksa Manohara oleh Tengku Temenggong Muhammad Fakhry Petra, putra Raja Kelantan.

Manohara adalah putri kedua pasangan Daisy Fajarina dan Reiner Pinot Noack, pria berkebangsaan Perancis. Dari pernikahan yang berakhir dengan perceraian ini, Daisy memiliki dua putri yaitu Dewi Sari Asih dan Manohara.

info Manohara Odelia Pinot | Model Manohara Odelia Pinot | KIsah Manohara Odelia Pinot.


sumber : kapanlagi.com

No comments: