Best Guide

Friday, November 28, 2008

Resep Cantik Vonny Cornelia




WAJAH Vonny Cornelia terlihat putih, bersih, dan mulus. Dia tampaknya sangat rajin merawat kulit wajahnya dengan baik. Apa rahasianya?

Usut punya usut, Vonny menyimpan kebiasaan unik dengan memasker wajahnya dengan putih telur. Putih telur tersebut dia ratakan ke seluruh permukaan wajahnya, tetapi tidak mengenai bagian mata dan bibir. Setelah mengering, Vonny pun langsung membersihkan wajahnya dengan air plus sabun wajah.

"Lumayan ampuh sih. Alhasil, kulit wajahku pun menjadi mulus dan bersih," tutur Vonny ditemui okezone di acara pembukaan House of Wacoal, di Mal Taman Anggrek, Jakarta, baru-baru ini.

Selain memakai putih telur, Vonny tampaknya senang bereksperimen dengan perawatan tradisional lainnya. Dia pun mencoba masker bengkoan. Uniknya, masker tersebut bukanlah dibeli di supermarket ataupun salon kecantikan, tetapi Vonny sendirilah yang meraciknya di rumah.

"Bengkoang yang sudah dicuci bersih itu aku haluskan, kemudian aku ambil sarinya. Sari bengkoang itu aku jadikan masker wajah," cerita wanita ayu yang kini merayut cinta dengan Baim Wong ini.

Menurut Vonny lagi, memanfaatkan produk-produk tradisional untuk kecantikan memang bukanlah kebiasaan baru, tetapi sudah dia lakukan sejak remaja. Namun, karena kesibukan pekerjaanlah yang membuatnya kini tidak lagi rutin melumuri wajahnya dengan masker sari bengkoang dan putih telur.

"Sebagai gantinya aku sering kali membeli masker dalam kemasan sachet, yang tentu saja produk asli Indonesia," pungkas Vonny yang hobi merawat rambutnya di salon kecantikan langganannya.
(tty)


sumber : okezone.com

No comments: